Thursday, January 7, 2016

Harga kardus bekas di Bandung

Kami juga menjual bubble wrap plastik packing

Harga kardus bekas di tingkat pabrik maupun di pengepul selalu berubah tergantung berbagai kebijakan. jadi jika anda mau menjual atau membeli silahkan tanya harga terbaru kami.
anda bisa menelpon ke 081572050143 atau ke 087825260538.

Harga kardus di tiap kota pun berbeda beda tapi boleh anda bandingkan harga yang ada di sini kami menerima kardus dengan kualitas baik minimal kondisi 80%..

harga kardus bekas, kardus kiloan, kardus
kardus bekas
Usaha Limbah Kertas & Kardus  sering kali dilirik oleh banyak orang sebagai jenis usaha prospektif dan menjanjikan. Parameter  yang secara umum terlihat dan menjadi alasan banyak orang  menilai usaha limbah kertas & kardus menjanjikan adalah banyak para pelaku usaha tersebut yang terbilang sukses.

Usaha limbah kertas & kardus ini hampir terdapat disetiap daerah di Indonesia. Sementara itu setiap rumah selalu memproduksi limbah kertas & kardus setiap harinya rata-rata 0.8Kg/hari atau 288Kg/Tahun. Sementara produksi sampah kertas & kardus skala nasional diprediksi dapat mencapai 1.599.000 ton pertahunnya.

Seperti Anda ketahui bahwa untuk memproduksi kertas & kardus baru selain membutuhkan serat kayu juga dibutuhkan campuran dari material limbah kertas & kardus ini. Mengapa dibutuhkan campuran material limbah kertas & kardus ? Selain pertimbangan masalah material cost, tentunya semakin menipis pula jumlah hutan yang ada di Indonesia menjadi pertimbangan besar Industri kertas-Pulp. Sehingga industri besar (Pabrik Kertas - Pulp) memiliki sifat ketergantungan dari pemasok limbah kertas & kardus.

Banyak wirausahawan baru yang mencoba untuk menggeluti bisnis limbah kertas & kardus. Namun ternyata para wirausahawan limbah kertas & kardus  ini hanya mampu bertahan dalam hitungan bulan saja. Mengapa ?

Banyak wirausahawan baru limbah kertas & kardus tidak memahami strategi dan trik-trik yang banyak dilakukan oleh pelaku bisnis limbah kertas & kardus pada umumnya. Hal ini tentu saja mengecewakan para wirausahawan baru limbah kertas & kardus tersebut.  Dan masih ada banyak lagi hambatan faktor-faktor  ekternal  yang  baru  mereka temukan saat menjalani usaha limbah kertas & kardus.

Kami  memiliki  materi  Analisa Peluang Usaha Limbah Kertas & Kardus. Pada paket tersebut kami akan mengajarkan Anda :
1). Metode usaha limbah kertas & kardus yang pada umumnya
2). Kami akan ungkapkan strategi dan trik-trik bisnis limbah kertas & kardus kepada Anda, seperti :
·  Bagamana trik menyiasati tumpukan limbah kardus & kertas pada armada pengangkut kita, agar checker  memberikan  potongan  berat  yang  tidak  terlalu  besar ?
· Kapan  waktu  terbaik  bagi Anda untuk melakukan pengiriman (penjualan) ke Pabrik Kertas-Pulp ?
·  Bagaimana metode penentuan harga yang tepat bagi pemasok Anda agar mereka tetap loyal memasok limbah kertas & kardus kepada Anda ?
·  Bagaimana agar  Anda  bisa  konsisten  memenuhi  kuota  target  Pabrik Kertas-Pulp setiap bulannya ?
3). Perbandingan tonase muatan  vs  metode penataan muatan pada alat transportasi Anda
4). Memaparkan  hambatan faktor-faktor eksternal usaha limbah kertas & kardus  dan cara-cara mengatasinya, sehingga  sangat  membantu  Anda  dalam  menentukan  cocok/tidak cocok usaha ini untuk Anda jalankan.
5). Strategi pemasaran (positioning statement,  pricing strategy, promotion strategy, marketing program, supplier & partnership, dll)
6). Serta pembahasan secara   lengkap   lebih  dari  20  parameter  (kondisi)  yang  berhasil  Kami  rangkum  dari  para  pelaku  usaha limbah kertas & kardus.
7).  Simulasi Matriks Kualitatif Peluang Usaha yang akan membantu Anda untuk melihat kesesuaian antara peluang usaha limbah kertas & kardus dengan semua elemen serta faktor eksternal dan internal yang Anda miliki.

cara memanfaatkan kardus bekas, harga kardus bekas, kardus bekas, kerajinan dari kardus bekas, karya dari bahan bekas kardus, jual kardus bekas di jakarta, tas dari kardus bekas, beli karton kardus bekas jakarta, karya dari bahan bekas kardus, jual beli kardus bekas di bandung, kardus kiloan.

Sejak pukul 09.00 WIB, rumah kontrakan kosong di Gang Kubang VII, Sekeloa, Bandung, sudah dipenuhi warga. Warga yang didominasi kaum ibu yang bermukim di RW 06 itu adalah para nasabah Unit Bank Sampah. Para ibu yang berjumlah sekitar 20 orang  itu mengantri membawa tumpukan sampah aneka jenis untuk disetor ke bank yang dibuka setiap Selasa, dua pekan sekali.

Popon, seorang nasabah yang datang menjelang tengah hari, menyetor tiga jenis sampah, yakni kardus, botol plastik tipis, dan plastik tebal yang disebut emberan. Setelah ditimbang, limbah yang bisa didaur ulang itu dihargai  Rp 4.040. Uangnya tak langsung diambil saat itu, melainkan dicatat dan disimpan pengelola Bank Sampah.

Sejak November 2013, Bank Sampah yang merupakan Unit Bank Sampah milik lembaga swadaya masyarakat (LSM) Hijau Lestari ini mulai beroperasi  di RW 06 Sekeloa, dengan memanfaatkan rumah kontrakan kosong. Sri Wahyuni, 42 tahun, pengelola Unit Bank Sampah, menjelaskan awalnya jumlah nasabah hanya belasan orang. Kini jumlahnya membengkak menjadi 42 orang. "Semuanya ibu-ibu," kata perempuan berkerudung yang akrab disapa Yuni ini.

Sambil menggendong anak balita perempuannya, Yuni  sibuk menimbang sampah dan mencatat setiap transaksi, dibantu dua orang ibu. "Kesepakatan kami, uangnya diambil setiap mau Lebaran," katanya saat ditemui Tempo di lokasi, Selasa, 22 Desember 2015.

Tumpukan sampah seperti kardus, botol plastik, dan kertas, yang kering dan bersih, menyempitkan gang dan lorong dalam rumah Bank Sampah. Lewat tengah hari, tiga orang lelaki datang membawa karung-karung besar dan mengangkut sampah itu sesuai kriteria.

Dari catatan pengelola, total setoran sampah hampir 150 kilogram, seharga mendekati Rp 200 ribu. Dari Unit Bank Sampah itu, semua barang diangkut ke pusat Bank Sampah di Jalan Tubagus Ismail. Selanjutnya, sampah-sampah dibawa untuk dijual ke bandar sampah daur ulang di daerah Cicabe.

Menurut Yuni, harga beli di Unit Bank Sampah ke nasabah sedikit lebih murah daripada harga beli pusat Bank Sampah ke unit. Selisih harga itu yang dipakai pengelola untuk biaya operasional seperti makanan ringan atau makan siang serta kopi untuk petugas pengangkut. "Kalau secara ekonomi, mengurus ini capek. Tapi senang kami bisa ikut mengelola sampah dan ibu-ibu punya tabungan," ujarnya.

Selama setahun, di wilayah itu simpanan nasabah Bank Sampah terbanyak berkisar Rp 300-400 ribu per orang. Unit di tempat lain ada yang bisa lebih banyak, juga lebih sedikit. Jumlah sebaran Unit Bank Sampah di Kota Bandung jaringan LSM Hijau Lestari kini berjumlah 100 buah. "Anggotanya ada 2.026 orang," kata Yuni. Seperti nasabah bank umumnya, anggota juga mendapat buku tabungan. Semuanya tanpa bunga.

cara memanfaatkan kardus bekas, harga kardus bekas, kardus bekas, kerajinan dari kardus bekas, karya dari bahan bekas kardus, jual kardus bekas di jakarta, tas dari kardus bekas, beli karton kardus bekas jakarta, karya dari bahan bekas kardus, jual beli kardus bekas di bandung, kardus kiloan.
sumber: google

43 comments:

  1. untuk saat ini harga dus bekas di terima harga berapa pak boss?
    saya lokasi di banjar ciamis

    ReplyDelete
    Replies
    1. bos ada quantity berapa ton??087760726556 han

      Delete
    2. SAYA PUNYA 2500 TON Perbulan,minat hub saya di 0817216699

      Delete
  2. Halo.
    Saya butuh kardus bekas size 38x50x50
    harus 2 gelombang
    Diambil minimal 100.000 dus per bulan.
    Bs sms ke 0818837388
    jika penawaran cocok akan ditelp balik. Trims

    ReplyDelete
  3. Halo.
    Saya butuh kardus bekas size 38x50x50
    harus 2 gelombang
    Diambil minimal 100.000 dus per bulan.
    Bs sms ke 0818837388
    jika penawaran cocok akan ditelp balik. Trims

    ReplyDelete
  4. yg punya limbah kertas maupun kardus bs hub saya 089671939966 ,wilayah tangsel

    ReplyDelete
  5. Harga 2600/kg smpai lokasi...
    Lokasi di kab. Batang jateng
    Mau kirim hub. 081317449540

    ReplyDelete
  6. Harga kardus bekas perkilo.berapa Gan, saya butuh banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy punya limbah kertas kardus duplex, plastik.. limbah pabrik garment..
      Minat hubungi
      Wa : 081298764008 (Dicky)

      Delete
  7. Sy punya kardus limbah toko 1bln bisa 1ton barang kali ada yg minat wilayah cirebon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak dijual berapa per kg ? Bekas kemasan apa aja

      Delete
  8. saya ada kardus bekas .. 1,5 ton perminggu.
    wilayah bandung ciwidey. harga tertinggi silahkan angkut. harga beli bandar/pengepul ciwidey 2500. siapa tau ada yg lebih sms wa ke
    081253156665

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau diambil yang masih bisa dipakai lagi, khususnya dus kopi kapal api, ABC, dus minyak kemasan berapa boss

      Delete
  9. bos ada kardus polos ukuran nya segede kardus mie sedap , tpi agak gedean dikit ?

    ReplyDelete
  10. Hallo. Saya butuh 7 ton kardus per hari. Serius hub 085321139338

    ReplyDelete
  11. Hallo. Saya butuh 7 ton kardus per hari. Serius hub 085321139338

    ReplyDelete
  12. Bos berapa harga dus bekas rokok selain dus bekas rroko malboro. Kalau harga nya cocok saya pesan 5000 per 1minggu

    ReplyDelete
  13. Bos berapa harga dus bekas rokok selain dus bekas rroko malboro. Kalau harga nya cocok saya pesan 5000 per 1minggu

    ReplyDelete
  14. Kalau cocok harganya dan kondisi dus bagus hub saya ke 081214275234

    ReplyDelete
  15. Saya ada dus kisaran 200kg-400kg
    Mau di jual daerah cimahi bandung skrg/kg brp??

    ReplyDelete
  16. Saya punya dus 1 ton perbulan, di hargai berapa per kg nya? Wa 089662401745

    ReplyDelete
  17. Pa bos sy butuh kardus bekas yg bayak brpa harga/kg y

    ReplyDelete
  18. Pa bos Saya punya 3 ton perbulan di hargai berapa perbulanya? Wa089637405294

    ReplyDelete
  19. barangkali ada yang mau ngirim ke wilayah karawang....kontak saya ...081297615597 ke pindo 3 daerah karawang harga via wa aja

    ReplyDelete
  20. sy ada kardus bekas seminggu 4 ton.minat wa

    ReplyDelete
  21. Punya kardus bekas air kemasan mineral ( 220ml , 600 ml dan 1500ml ..
    Posisi bandung kota
    Continue ...
    089657470140(WA)

    ReplyDelete
  22. saya ada kardus bekas dari luar negeri siapa mua atau minat bisa hub/wa : 089618208543

    ReplyDelete
  23. Saya cari pabrik atau bandar besar yang bisa menampung kardus ex toko dan super market kuantiti tiap bulan kurleb 400-500 ton,yang respon silahkan ajukan penawaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta alamat kontak penawarannya

      Delete
    2. sya minat siap hubungi saya 081296726972

      Delete
    3. Bisa minto no contac wa bapak? No wa sy 085722335227. Siapa tai bisa bekerja sama. Terimakasih

      Delete
  24. Silahkn hub sy pak.
    daerah mana pak
    brapa ratus ton aja sy siap
    081911172344

    ReplyDelete
  25. Saya mau jual kardus bekas sosis... Perkilo terima brapa yah,, ada
    1
    dolak

    ReplyDelete
  26. Saya mau jual kardus bekas sosis ada 1 dolak, klo ada yg minat dengan harga tinggi bisa hubungi no wa 0895613553777 Rahmat,,
    Mau jadi pengepul rongsok bingung GK tau cara ngeluarin barang nya,, soal nya pemula, masih belum tau GK punya rekan bisnis bos, yang mau nampung nya

    ReplyDelete
  27. 10 best sports toto in the USA: best online sports toto in 2021
    The NFL, NBA, NHL, NCAA 슬롯 나라 and more 바카라 커뮤니티 are 토토사이트 all legal sportsbooks in the USA. And 벳 365 sportsbooks aren't mgm 바카라 공식 사이트 exactly the same, in fact, that the

    ReplyDelete